Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

?>

Minggu, 17 Juli 2011

Sonic Racing,Aksi balapan para bintang cartoon sonic


Hi brow semua gimane kabarnye pasti sehat kan????
Nah brow ane mo bagi bagi game sonic racing nih
... ente mau??? aku mau aku mau aku mau (semua pengunjung blog inipun bilang mau) dan aku menjawab "kalau kalian mau silahkan antri dulu yaaa..." dan pengujung mulai antri dengan aksi saling dorong dan akupun tertawa he he he.... dengan penuh bijak sana aku memperliatkan Screen Shot-nya.... semua pengunjung bertepuk tangan "plak plak plak plak plak" nie dia SS-nya je je jeng begitulah bunyinya





gimana semua pengunjung kalian masih mau kan???? kalau masih mau nie tinggal klik link dibawah ini

DOWNLOAD VIA 4share-->>>CiKiPreT<<<<--

1 komentar:

afan mengatakan...

keren cuy.saya tunggu postingan berikutnya

Posting Komentar